-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Model Baju Muslim untuk lebaran tren terbaru 2015

    13/04/15, April 13, 2015 WIB Last Updated 2015-04-13T13:21:15Z
    Model Baju Lebaran Trend Terbaru – Model baju untuk Lebaran dengan trend terbaru cukup dicari belakangan ini, Anda juga tidak perlu terlalu pusing, karena model-modelnya sekarang sudah semakin bervariasi. Baju Muslim untuk Lebaran memang merupakan pilihan fashion yang cukup sering dipakai mengisi acara hari besar yang dirayakan oleh umat Islam seluruh dunia, juga termasuk di negara Indonesia. Terdapat beragam contoh dari model baju Muslim yang dapat Anda gunakan untuk waktu Lebaran, tentunya model yang digunakan harus yang istimewa, karena hari Raya Lebaran ini hanya satu tahun satu kali. Dan lagi, Anda juga akan bertemu banyak orang, khususnya sanak saudara dan famili nanti. Mari baca selengkapnya.
    Model Baju Lebaran Keluarga Terbaru 2015
    Model Baju Lebaran Keluarga Terbaru 2015

    Arti Baju Hari Raya Lebaran Umat Muslim

    Model yang berkembang sekarang ini untuk baju Lebaran itu tidak terbatas hanya model baju wanita Muslimnya saja, melainkan juga baju untuk pria dan anak-anak yang menggunakan tema Muslim juga. Anda memang pantas untuk membeli baju baru tersebut satu tahun sekali, untuk menyambut hari raya kemenangan setelah Anda dan keluarga berhasil berpuasa penuh selama 1 bulan. Hal utama yang harus mendapat perhatian Anda sewaktu memperingati hari besaran ini yaitu dengan menggunakan baju atau busana Lebaran Muslim yang akan digunakan untuk silatuhrami antar keluarga, oleh sebab itu Anda harus mencari model yang Syar’i dan terlihat sopan. Hal ini tidak terbatas kepada kaum wanita Muslim saja, melainkan juga kaum Pria dan anak-anak Anda.
    Model Baju Gamis Lebaran Untuk Keluarga
    Model Baju Gamis Lebaran Untuk Keluarga

    Model Baju Modern Untuk Lebaran

    Sekarang ini juga sudah banyak baju Lebaran yang menggunakan konsep modern dalam desainnya, sehingga Anda tidak akan terlihat kuno lagi walaupun menggunakan model pakaian tersebut. Tentunya, di kota besar, Anda dapat melihat orang-orang sudah mulai mengenakan baju model seperti ini ketika hari raya Lebaran tiba. Walaupun mungkin perkembangan baju modern ini di daerah pedesaan masih tidak begitu terasa, tetapi tetap tak menutup kemungkinan juga banyak warga Muslim yang berasal dari desa yang sudah mengenakan baju Lebaran modern ketika hari raya Lebaran tiba. Kesemua itu mungkin terjadi karena efek modernisasi yang begitu cepat menyebar.
    Busana Muslim Lebaran Keluarga
    Busana Muslim Lebaran Keluarga

    Contoh Model Baju Lebaran Terbaru 2015


    Anda tak memerlukan keluar uang terlalu banyak untuk membeli pakaian Lebaran, Anda dapat membayar sedikit saja namun modelnya harus dipilih yang pas. Selain itu, pemilihan warna atasan dan bawahan, juga Jilbab yang digunakan (Khusus wanita Muslim) itu sangatlah penting, jangan sampai terlihat tidak sinkron atau tidak serasi. Nanti kesan cantik dan Syar’i pun akan menghilang, dan tentu saja itu bukan hal yang Anda inginkan. Contohnya saja apabila Anda memutuskan menggunakan Jilbab dengan warna biru muda, maka Anda dapat menggunakan atasan dengan warna krem, dan celana warna hitam. Sekian informasi tentang model baju Lebaran trend terbaru, salam fashion!
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini