-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Contoh Model Kebaya terbaru 2015

    13/04/15, April 13, 2015 WIB Last Updated 2015-04-13T13:50:59Z
    Contoh Model Kebaya terbaru 2015 - Sebagai seorang sosialis tentu kita sering menghadiri acara pesta seperti pesta pernikahan, acara wisuda, dan acara pesta lainnya. Kita seringkali dihadapkan pada pemilihan busana yang tepat untuk menghadiri sebuah pesta, untuk wanita muslimah sebaiknya memakai kebaya muslim untuk pesta yang memang didesain untuk menghadiri acara pesta. Sekarang ini banyak sekali model kebaya muslim modern yang bisa dijadikan referensi agar anda terlihat cantik dan anggun saat ke pesta.
    Model Kebaya Muslim Modern Terbaru 2015
    Model Kebaya Muslim Modern Terbaru 2015
    Yang perlu anda ketahui dalam memilih kebaya muslim modern adalah bahan dari kebaya itu sendiri, pilihlah bahan yang nyaman dipakai seperti ciffon. Dan jangan lupa untuk memilih kebaya yang pas untuk ukuran badan anda. Jangan lupa pula untuk mengkombinasikan kebaya anda dengan sepatu dengan tambahan aksesoris seperti tas mungil yang cantik, penampilan anda menjadi lebih menarik.

    Gambar Model Kebaya Muslim Modern Terbaik

    Klik Gambar untuk Memperbesar
    Model kebaya diatas bisa anda jadikan acuan dalam memilih desain kebaya muslim anda. Serta sesuaikan dengan ukuran badan anda apakah gemuk atau kurus. Semoga bermanfaat bagi anda yang bingung dalam memilih model kebaya modern untuk menghadiri pesta. Tetap cantik ya ladies!
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini